Sabtu, 24 Desember 2016

Langkah-Langkah Memodifikasi Isi Mtematika Sekolah


Kita dapat berharap untuk melihat beberapa modifikasi dalam isi matematika sekolah dalam sepuluh tahun ke depan. Secara khusus, kita harus mengantisipasi perubahan berikut di konten matematika dan mulai mempersiapkan untuk mereka:
1.      Seperti penggunaan komputer dan kalkulator genggam menjadi umum di sebagian besar sekolah. Kita dapat berharap untuk melihat kurang penekanan pada keterampilan aritmatika pensil dan kertas dan lebih menekankan pada teknik pendekatan, estimasi dan evaluasi jawaban untuk melihat apakah mereka masuk akal.
2.      Sebagai kalkulator genggam menjadi tersedia untuk semua siswa sekolah, aritmatika perbaikan mungkin hilang sebagai kursus sekolah menengah. Mereka siswa, yang karena berbagai alasan tidak dapat mempelajari keterampilan pensil-dan-kertas aritmatika di sekolah dasar, akan menggunakan perhitungan untuk melakukan perhitungan aritmatika di sekolah menengah. Ini akan memungkinkan mereka untuk mempelajari beberapa ide yang lebih menarik dalam matematika.
3.      Komputer di sekolah menengah dengan disertai program komputer untuk melaksanakan berbagai algoritma matematika akan menghasilkan membuang metode tangan-perhitungan tertentu aljabar dan trigonometri dan menggantinya dengan metode paling cocok untuk implementasi komputer.
4.      kesalahan Menganalisis karena pembulatan, mendekati dan truncating dapat menggantikan perhitungan pensil dan kertas dan menjadi keterampilan baru dari kurikulum matematika masa depan.
5.      Adopsi sistem metrik akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk belajar pengukuran dan akan menghasilkan lebih banyak penekanan pada desimal dan kurang penekanan pada fraksi.
6.      Selama beberapa tahun ke depan, guru matematika akan memiliki sebagian besar tanggung jawab untuk mengajar melek komputer dan kursus pemrograman komputer di sekolah menengah.
7.      Sekolah dan latihan buku akan mulai menekankan aplikasi penting matematika di seluruh masyarakat.
8.      pengajaran keterampilan dan pengajaran konsep akan menganggap sama pentingnya dalam kurikulum sekolah.
9.      Meskipun aplikasi matematika akan menjadi lebih penting dalam kurikulum sekolah, mungkin ada penekanan baru pada umumnya struktur matematika dan sistem.
10.  abstraksi matematika formal akan menjadi bagian penting dari kurikulum matematika; Namun konsep-konsep abstrak akan disajikan melalui pendekatan spiral dimulai dengan representasi konkret dari setiap konsep.
11.  Bukti Sementara masih akan menjadi perhatian dalam mata pelajaran matematika, nilai intuisi dan berpendidikan menebak akan disorot dalam matematika sekolah. Kedua metode intuitif dan ketat bukti akan diajarkan dalam kursus matematika selain pesawat geometri.
12.  matematika sekolah tinggi tentu akan bersatu dan kategorisasi ini program ke aljabar, geometri, trigonometri, dll dapat dihilangkan.
13.  Analisis numerik akan menjadi topik penting dalam matematika SMA.
14.  Topik dari probabilitas, statistik deskriptif, dan statistik inferensial akan menjadi bagian dari kurikulum matematika sekolah menengah standar.
15.  program non-perbaikan khusus akan dikembangkan bagi siswa kurang mampu. Kursus-kursus ini akan memiliki tujuan mereka sendiri belajar khas dan konten dan tidak akan "encer" versi topik dari bagian mereka dari program matematika.
16.  Praktis, menarik, "dunia nyata" mata pelajaran matematika konsumen akan ditawarkan kepada semua siswa, tidak hanya siswa yang kurang mampu.
17.  Yang disebut "matematika baru" topik seperti set, fungsi, transformasi dan struktur matematika akan diajarkan, bukan sebagai tujuan pada dirinya sendiri, tetapi sebagai sarana untuk mencapai tujuan.
18.  geometri Euclidean dapat ditinggalkan demi pendekatan yang lebih umum dan inklusif untuk geometri seperti geometri transformasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar